Hal-Hal Yang memmbuat cewek ILFEEL Sama COWOK

Seringkali cowok tidak sadar melakukan hal-hal yang membuat cewek merasa ilfeel yang merupakan singkatan dari kata ilang feeling.

Kaum cewek pastinya akan menilai kamu tidak pantas untuknya jika kamu melakukan hal-hal yang tidak disukainya.

Jika cewek yang dekat denganmu tiba-tiba berubah sikapnya ataupun tiba-tiba menghilang mungkin kamu telah melakukan hal-hal yang membuatnya ilfeel.

Tentu saja hal ini tidak baik untuk hubunganmu dong.

Egois. Cewek paling tidak suka sama cowok yang egois yaitu cowok yang selalu mementingkan kepentingan pribadinya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain atau keberadaan orang lain, gimana cewek nggak ilfeel

Pastinya setiap orang pasti nggak suka sama orang yang egois ya kan.

Kodrat cewek itu punya sifat alami yang manja, jadi kalau kamu sebagai kaum cowok punya sifat yang manja melebihi cewek pasti cewek langsung ilfeel. Kenapa?

Kalau kamu manja minta diperhatiin terus lalu siapa yang merhatiin cewekmu.

Intinya kalau kamu ingin dimanja seperlunya saja jangan berlebihan kalau tidak cewekmu bakalan super sebel sama kamu.

Ngeluh. Cewek paling nggak suka sama cowok yang suka ngeluh, karena baginya cowok yang suka ngeluh itu pasti cowok yang lemah dan tidak tangguh.

Sebagai cowok kamu harus lebih tangguh lebih kuat dari pada cewek.

Jadi jangan sering-sering ngeluh kalau nggak mau di ilfeelin cewek, karena cewek lebih suka cowok yang tegar dalam menghadapi setiap permasalahan.

Kalau ada cewek yang mau mendengarkan keluh kesahmu kemudian ia memberikan saran dan kamu menolak sarannya mentah-mentah tidak mau menerima masukannya maka kamu melakukan satu hal yang akan membuatnya ilfeel.

Maksud cewek disini hanya ingin sedikit membantumu dengan memberikan masukan jadi hargailah jika sarannya menurutmu kurang tepat maka bicarakan dengan baik.

Alay. Cowok alay nampaknya akan langsung membuat cewek ilfeel ya, jika misalnya kamu dekat dengan cewek yang juga alay tidak masalah tapi bagaimana jika cewek tidak suka cowok yang alay,

misalnya dikit-dikit update status dikit-dikit selfie, itu bukan cowok ya pasti cewek langsung drop kalau lihat kamu begituan.

Jadi intinya kamu jadi cowok jangan sembarangan melakukan suatu hal, bisa saja hal itu akan membuat cewek ilfeel dan kabur dari kamu, seperti hal-hal di atas.

One Reply to “Hal-Hal Yang memmbuat cewek ILFEEL Sama COWOK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *